Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Rabu, 11 Juni 2014

Membuat Taman Minimalis Bergaya Inggris

Memiliki taman di merupakan suatu keharusan untuk setiap rumah. Dengan adanya taman, rumah akan menjadi lebih asri dan terlihat segar, bahkan taman bisa menjadi tempat untuk relaksasi setelah beraktivitas. Banyak gaya yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat suatu taman, sebagai contohnya Taman Minimalis Bergaya Inggris ini. Taman minimalis ini dipadukan dengan kolam dan pohon-pohon yang berjarak berjauhan satu dengan yang lainnya, taman ini juga memiliki ruang yang luas untuk ditanami rumput taman, sehingga lebih hijau dan asri.

Untuk tambahannya, anda bisa juga padukan dengan desain pagar ataupun bangku sebagai pelengkap dan penambah kesan natural. Banyak referensi untuk pemilihn pagar minimalis maupun bangku minimalis yang bisa anda dapatkan. Berikut ini beberapa contoh Taman Minimalis Bergaya Inggris yang bisa anda terapkan di rumah anda.

Membuat Taman Minimalis Bergaya Inggris

Membuat Taman Minimalis Bergaya Inggris

Membuat Taman Minimalis Bergaya Inggris

Seperti bangku diatas, model bangku minimalis kayu jati dapat menjadi pilihan prioritas anda dan dapat lebih memperkuat kesan natural untuk taman minimalis anda.