Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Jumat, 30 Mei 2014

Pagar Rumah Minimalis

Rumah memanga mempunyai banyak bagian - bagian luar dalam yang harus dibuat planning agar dapat hasil rumah yang memuaskan sesuai dengan keinginan dan konsep awal yang dibuat jauh hari. Salah satu contoh kecilnya untuk bagian sisi eksterior rumah adalah pada sisi pagar rumah minimalis.

Pagar minimalis menjadi salah satu trend terbaru untuk membuat rumah minimalis yang modern, peran dari sebuah pagar sangatlah penting baik di lihat dari sisi keamanan dan privasi serta untuk sisi keindahan pagar rumah juga punya peran, karena pagar adalah bagian rumah yang paling depan, hal itulah yang menjadi pagar rumah sebagai bagian penting dalam konsep rumah minimalis.

Tips Membuat Pagar Rumah Minimalis


Bahan pagar minimalis banyak jenisnya yang dipakai untuk membuat pagar minimalis yang bagus dan sesuai dengan rumah yang akan diterapkan pada rumah tersebut. Contohnya adalah pagar minimalis yang dibikin dengan bahan galvanis, bahan ini adalah bahan yang dibuat dengan besi dibentuk pipa ledeng sehinnga lebih kuat dan 1 hal lagi yang jadi faktor orang untuk memilih pagar galvanis adalah bahanya yang anti karat.

Dengan menggunakan pagar minimalis dari bahan galvanis sangat cocok dikombinasikan dengan warna cat hitam atau gelap, jadi akan membuat kesan minimalis akan kental pada bagian Pagar Rumah Minimalis tersebut.

Untuk pagar minimalis yang terbuat dari bahan besi biasa tidak akan bertahan lama karena besi biasa akan cepat pudar warna dan mudah berkarat dengan jangka waktu yang pendek dibadung dengan pagar minimalis dari bahan galvanis, serta pagar besi biasa mudah juga keropos.