Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Rabu, 04 Juni 2014

Bangku Taman Minimalis

Salah satu spot yang paling menarik di taman adalah bangku, apalagi di era sekarang ini banyak pilihan bangku yang bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik taman, mulai bangku sederhana model klasik hingga modern minimalis. Bangku - bangku ini juga terkadang hanya berbentuk kayu polos atau ada yang dipercantik menggunakan busa sebagai alas untuk duduk.

Memilih bangku untuk taman minimalis tidaknya susah, anda dapat menyesuaikannya dengan tema dan warna dari taman milik anda. Nilai estetika tentunya juga harus anda pertimbangkan sebelum menentukan bangku untuk taman, kebanyakan orang hanya memilih nilai ekonomisnya saja daripada nilai estetika. Salah satu bangku minimalis yang memiliki nilai estetika tinggi adalah bangku jati. Selain sederhana dan terlihat mewah, bangku jati sangat awet dan akan menjadi spot untuk taman minimalis anda.

Sejauh ini, bangku jati untuk taman minimalis sudah banyak beredar di pasaran dengan harga yang bervariasi. Anda dapat menentukan pilihan bentuk dengan menyesuakan taman dan letak bangku tersebut. Alur dan guratan kayu jati akan lebih mempertegas kesan alami untuk taman minimalis anda. Memang harganya tidak murah, namun anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan korosi atau terkena hujan, bangku jati akan menjadikan taman minimalis anda menjadi lebih natural dan indah.

Bangku Taman Minimalis

Bangku Taman Minimalis

Nah, sudah mendapat pencerahan untuk pilihan bangku taman minimalis anda? Tentunya tips pemilihan bangku diatas dapat mempercantik rumah minimalis anda.