Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Minggu, 08 Juni 2014

Desain Rumah Minimalis di Perumahan

Rumah merupakan salah satu jenis properti yang ingin dimiliki oleh sebagian besar masyarakat, terlebih lagi setelah memiliki sebuah keluarga sendiri. Memiliki rumah pribadi merupakan hal yang sangat penting untuk dipikirkan secara matang, karena rumah akan menjadi tempat anda berteduh dan menghabisi masa tua anda. Maka dari itu rumah menjadi salah satu hunian jangka panjang yang sangat diidamkan oleh masyarkat.

Rumah menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat, berkumpul bersama teman dan keluarga, serta melakukan berbagai hal di dalam rumah. Setiap harinya seseorang akan pergi keluar rumah untuk menuntut ilmu, bekerja atau melakukan aktivitas lainnya, sementara ketika mereka sudah kembali ke dalam rumah, hal yang paling sering dilakukan adalah beristirahat dan tidur. Memiliki rumah pribadi lebih baik dibandingkan terus mengontrak atau kost, sebab ketika memiliki rumah pribadi pengeluaran besar hanya dikeluarkan di awal, berbeda halnya saat anda mengontrak atau kost, banyak pengeluaran yang perlu dikeluarkan untuk membayar kontrakan setiap bulan atau tahunnya, belum lagi kebutuhan anda dan keluarga setiap bulannya. Maka dari itu, meski masih berstatus lajang, kini sudah banyak masyarakat yang memilih untuk mempersiapkan rumah pribadi.

Rumah minimalis ini sangat cocok bagi anda dan keluarga, karena harga yang relatif lebih murah dibanding jenis rumah mewah lainnya. Meski terkesan sederhana, namun rumah minimalis ini memiliki kesan mewah.

Berikut kami sampaikan contoh Desain Rumah Minimalis yang bisa menjadi tipe idaman anda.

Desain Rumah Minimalis di Perumahan

Desain Rumah Minimalis di Perumahan

Desain Rumah Minimalis di Perumahan

Sedikit tips yang perlu anda perhatikan agar desain rumah minimalis anda tampak lebih mewah seperti berikut :
  1. Perhatikan dari segi tekstur rumah minimalis, sebab hal tersebut dapat menjadi sebuah karakter pada desain rumah secara keseluruhan.
  2. Perhatikan dari segi pemanfaatan cahaya pada desain rumah minimalis, sehingga pantulan sinar matahari yang masuk ke dalam rumah mendapatkan cukup cahaya.
  3. Perhatikan dari segi garis rumah ketika telah memilih desain rumah minimalis pilihan anda, seperti halnya kombinasi antara garis horisontal dan vertikal.
  4. Perhatikan pula sentuhan eksterior rumah pada desain rumah minimalis yang anda pilih, sebab sisi ekterior ini sangat penting dan akan menonjolkan karakteristik rumah anda. Untuk menambah suasana rumah lebih hidup, ada baiknya jika terdapat taman kecil.
  5. Ketika membuat desain rumah minimalis seorang diri atau kepada jasa arsitek, usahakan agar meminta desain interior yang cukup lapang, agar rumah tidak terlalu memiliki pembatas yang akan menyebabkan rumah tampak sempit.
Dengan adanya desain rumah minimalis yang bagus, tentunya anda juga ingin menampilkan iterior minimalis pula salah satunya dapur. Inilah design dapur minimalis yang bisa menjadi inspirasi anda.