Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Selasa, 11 November 2014

Membuat Kolam Hias Minimalis

Kolam adalah salah satu elemen yang memiliki banyak fungsi, salah satunya sebagai pemercantik tampilan taman rumah yang anda miliki. Apalagi jika kolam minimalis tersebut terdapayt aneka ikan hias seperti ikan koi atau semacamnya, anda juga bisa memberi ornamen lain seperti air mancur atau air terjun minimalis. Dengan adanya air mancur atau air terjun tersebut, maka timbullah suara gemericik yang dapat menenangkan pikiran serta menimbulkan suasana asri, teduh dan juga terasa semakin sejuk.

Untuk menentukan lokasi kolam yang tepat, ada baiknya jika anda memilih lokasi yang sangat anda sukai. Hal ini dimaksudkan agar ketika anda sebagai ingin menikmati keindahan kolam dan bersantai, maka anda akan merasa nyaman dengan tempat tersebut. Fungsi sebuah taman rumah atau kolam hias minimalis yang cantik juga bisa menjadi sebuah aksesoris dari desain rumah yang anda miliki. Maka dari itu, anda bisa menempatkan lokasi kolam pada daerah yang dapat dilihat dengan mudah, sehingga dengan adanya tampilan kolam yang indah, maka kesan sejuk akan kembali terasa pada hunian tersebut.

Berbicara masalah bentuk suatu kolam hias, kebanyakan orang akan menggunakan bentuk persegi. Memang benar adanya bahwa bentuk ini sangat dominan untuk dipakai pada dekorasi sebuah kolam taman rumah, disamping itu bentuk kolam persegi juga sangat sederhana dan mudah sekali untuk dibuat modelnya. Namun anda jangan salah bahwa bentuk selain persegi juga bisa membuat tampilan kolam menjadi unik dan semakin indah. Berikut ini kami berikan beberapa referensi untuk anda dalam membuat kolam hias minimalis.

Membuat Kolam Hias Minimalis

Membuat Kolam Hias Minimalis