Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Kamis, 04 September 2014

Desain Jendela Rumah Minimalis

Sebuah hunian sebaiknya memiliki sirkulasi udara serta kebutuhan ruang bagi penghuni yang terakomodasi secara maksimal. Untuk rumah yang memiliki lahan kecil atau sedang, agar sirkulasi pergerakan udara lebih baik dan ruangan menjadi nyaman biasanya ruang makan, dapur dan ruang keluarga dirancang menyatu tanpa dinding pemisah. Kalaupun terpisah, ini hanya memainkan partisi dan lantai yang lebih tinggi antar ruangan sehingga ruangan terkesan tidak sempit dan berantakan.

Untuk memberikan kesan sejuk, area penghijauan biasanya ditempatkan di area depan dan belakang rumah, walaupun tidak menutup kemungkinan juga untuk membuat taman di dalam rumah (inner court). Untuk menciptakan sirkulasi udara dan kenyamanan di dalam rumah, selain pembuatan taman, dan penataan ruang, kita harus memperhatikan pula bentuk jendela maupun letak posisinya. Karena seiring bertambahnya jumlah penghuni di rumah atau penambahan barang di dalam rumah, kenyamanan dan sirkulasi udara akan berkurang, untuk itu anda perlu memikirkan secara matang dalam pembuatan dan penempatan jendela rumah.

Banyak jenis dan model jendela yang saat ini bisa anda dapatkan di toko-toko bangunan, namun anda harus kembali menyesuaikan dengan konsep rumah yang anda huni. Berikut kami berikan beberapa contoh jendela untuk rumah minimalis.

Desain Jendela Rumah Minimalis

Desain Jendela Rumah Minimalis

Desain Jendela Rumah Minimalis

Desain Jendela Rumah Minimalis