Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Rabu, 18 Juni 2014

Membuat Taman Minimalis Dengan Bebatuan Alami

Membuat Taman Minimalis Dengan Bebatuan Alami - Membuat taman bukanlah pekerjaan yang mudah, karena anda harus memperhatikan estetika dan kesereasian antar desain dan tema yang anda inginkan. Salah satu taman yang sedang tren saat ini adalah taman minimalis di belakang rumah, banyak orang ingin memiliki taman namun tidak sedikit juga yang harus menunda keinginannya karena terbatasnya ruang di belakang rumah.

Bagi anda yang ingin memiliki taman minimalis nan asri dan natural, beberapa contoh taman dibawah bisa anda aplikasikan untuk taman anda. Bebatuan alami sangat mudah didapatkan sekarang ini, banyak pilihan yang bebatuan yang bisa anda sandingkan untuk taman minimalis anda. Seperti bebatuan warna hitam misalnya, warna ini akan membuat kesan lebih alami, sejuk dan kokoh. Jika anda ingin membuat taman bernuansa tropis, anda dapat menggunakan pilihan batu warna putih. Berikut ini adalah beberapa contoh taman minimalis dengan bebatuan alami.





Taman minimalis dengan bebatuan alami di rumah anda akan menjadi lebih unik dan menarik jika ditambahkan dengan batu karang yang berukuran kecil. Pemilihan tanaman juga harus anda perhatikan agar konsep taman minimalis anda tidak terganggu dan pilihlah tanaman yang mudah dalam perawatannya.