Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Senin, 16 Juni 2014

Contoh Tirai Minimalis Untuk Rumah

Contoh Tirai Minimalis Untuk Rumah - Tirai atau lebih dikenal sebagai gorden berfungsi sebagai penutup jendela dan hiasan untuk sebuah ruangan. Tirai rumah saat ini tidak hanya dipasang di jendela saja, tetapi juga dapat dipasang pada pintu yang berfungsi sebagai pembatas antar ruangan. Pemilihan tirai tidaklah mudah, selain harus menyesuaikan dengan estetika, pemlihan tirai ini juga sangat tergantung pada selera, misalnya warna, bentuk ataupun motif. Disini anda sangat dituntut untuk benar-benar memilih tirai yang cocok bagi rumah minimalis anda.

Banyak model tirai minimalis yang beredar saat ini, tentunya akan lebih mudah untuk anda dalam pemilihan dan pengaplikasian untuk rumah anda. Jika Anda membutuhkan fungsi gorden adalah untuk menghias ruangan saja, maka lebih baik untuk memilih tirai yang memiliki desain manik-manik, kerang, atau batu. Berikut kami berikan beberapa contoh tirai minimalis yang dapat menjadi referensi untuk rumah anda.





Agar tirai tetap bersih atau tidak terkena percikan air dari luar, maka anda perlu menambahkan canopy untuk jendela di luar.