Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Senin, 16 Juni 2014

Desain Canopy Minimalis di Rumah

Canopy merupakan alat penutup seperti atap namun tidak memiliki dinding, biasanya digunakan sebagai penutup pintu, jendela, balkon dan bisa juga sebagai atap pelindung untuk mobil dan motor dari sinar matahari atau hujan. Biasanya ini dipasang di atas carport.

Sekarang ini, model canopy minimalis untuk rumah jauh lebih bervariasi daripada model canopy beberapa tahun silam. Ini menunjukkan bahwa permintaan akan canopy semakin meningkat, oleh karena itu para desainer dan pembuat canopy semakin lebih kreatif dan ingin menunjukkan kepada pelanggan karya-karyanya yang terbaik.

Bentuk canopy yang sekarang banyak diminati adalah kurva, selain ini memberi efek minimalis ke rumah anda, bentuk kurva merupakan bentuk yang dinamis dan lebuh mudah untuk dilewati air karena tidak memiliki sudut tajam yang berakibat penggenangan air.

Banyak bahan yang digunakan dalam pembuatan canopy, antara lain polycarbonat, seng, stainles, dan kaca. Bahan-bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk rumah minimalis anda, kami lebih menyarankan menggunakan canopy berbahan kaca. Selain ringan, bahan kaca ini juga lebih mudah untuk dibersihkan dan lebih membuat rumah anda menjadi elegan dan lebih modern.

Berikut kami berikan beberapa contoh desain canopy minimalis yang dapat anda aplikasikan untuk rumah.





Selain canopy minimalis, anda dapat juga menambahkan kreasi taman minimalis, air mancur minimalis untuk lebih memperkuat kesan minimalis di rumah anda.