Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Selasa, 27 Mei 2014

Tangga Rumah Minimalis

Tangga rumah minimalis keberadaanya sangatlah penting untuk rumah yang model 2 lantai atau lebih, karena itu tangga harus dibuat modelnya sesuai dengan konsep rumah yang diterapkan, akar kesan harmonis akan tercipta untuk interior rumah minimalis tersebut.

Model tangga minimalis tidak hanya selalu dibantuk dengan anak tangga bentuknya sama semua, anda bisa sedikit membentuk variasi yang lebih menarik dan beda daripada yang lain, karna akan menambah nilai keindahan interior di rumah minimalis.

Model Tangga Rumah Minimalis


Tangga dengan menerapkan konsep minimalis sangatlah cocok untuk diterapkan pada rumah minimalis, anda harus banyak mendapatkan berbagai contoh tangga rumah minimalis yang bisa dijasikan inspirasi untuk menemukan ide dalam membuat tangga rumah minimalis yang serasi dengan konsep rumah minimalis anda.

Tangga banyak tipe yang dibedakan dari bahan yang digunakan, tangga yang dibuat dari bahan kayu sangat cocok untuk memberikan kesan klasik,, serta kombinasi bahan kayu dan cor semen sangat cocok untuk diterapkan pada rumah minimalis, sisi warna yang dihasilkan dari kayu dan kuatnya bahan cor semen akan memberi nilai keindahan interior rumah anda.

Desain Tangga Rumah Minimalis


Setelah menentukan bahan tangga yang digunakan, maka anda bisa melihat berbagai model tangga minimalis yang banyak contohnya untuk bisa menjadikan inspirasi contohnya adalah model tangga dengan bentuk melengkung, lurus dan zig-zag. Model yang melayang atau melengkung sangat singkron untuk diaplikasikan di rumah minimalis.

Selain bahan tangga dan model atau bentuk tangga minimalis yang penting juga adalah sisi ukuran untuk tangga minimalis yang standar atau ideal dan banyak dijadikan patokan untuk kebanyakan rumah minimalis, yaitu ukuranya adalah 80 cm ideal untuk 1 orang.