Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Selasa, 27 Mei 2014

Interior Ruang Tamu Minimalis

Tamu yang berkunjung kerumah anda tentunya anda mempersilahkan tamu anda untuk duduk di ruang tamu rumah minimalis anda. Karena itu anda sebagai tuan rumah harus membuat desain interior ruang tamu lebih bagus dan memberikan kesan yang tak terlupakan untuk tamu anda. Karena segala sesuatu yang ada pada ruang tamu tersebut harus diperhitungkan secara matang.

Buatlah ruang tamu yang sesuai porsi dengan rumah type yang anda miniki jika rumah anda ruanganya terbatas maka anda harus membuat ruang tamu yang sederhana akan tetapi multifungsi dan efisien serta memberikan ruang gerak yang ideal untuk memberikan rasa nyaman dan betah kepada tamu penting anda.

Desain Interior Ruang Tamu Minimalis


Pemilihan furniture seperti yang utama adalah sofa, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu sofa yang mempunyai ukuran yang pas dengan luar dan lebar serta memiloih sofa dengan warna yang serasi atau harmonis dan menyatu dengan interior ruang tamu seperti warna cat dinding, plafon dan lantai keramik.

Disamping untuk ruang tamu, bisa juga difungsikan sebagai ruang keluarga, karena rumah minimalis memiliki luas ruangan yang terbatas maka membuat 1 ruangan dengan fugnsi yang ganda merupakan hal yang sah-sah saja. Karena itulah kuncinya anda harus pointar menata furniture dan perabotan yang ada di ruang tamu sekaligus menjadi ruang keluarga anda.

Tips Menata Interior Ruang Tamu Minimalis


Gunakan ciri-ciri rumah minimalis yang akan menyiasati luas rungan yang sempit menjadi kesanya lebih luas dan lega, yaitu dengan menggunakan warna-warna lembut dan menggunakan furniture dengan corak garis-garis lurus seperti pada karpet lantai, gorden dan lain sebagainya. Tips ini bisa anda coba dan terus mencoba hingga menemukan konsep penataan yang pas menurut anda masing-masing.