Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Rabu, 28 Mei 2014

Membuat Taman Rumah Minimalis

Taman minimalis merupakan sebuah konsep taman yang modern dan mudah untuk diterapkan pada lahan apapun baik dari tanah ataupun luas dan lebar yang akan dibuat sebuah taman minimalis, karena itu taman minimalis banyak digunakan untuk menhias rumah mereka agar tampak lebih cantik dan indah.

Tips Buat Taman Rumah Minimalis


Taman minimalis dibuat dengan mudah, simple serta efisien dari segi waktu dan biaya, selain itu konsep taman minimalis banyak sekali contoh sehinnga anda dapat mencari inpirasi taman minimalis yang cocok untuk diaplikasi di rumah minimalis anda.

Taman minimalis tidak dibutuhkan perawatan secara rutin, jadi tmaan minimalis ini sangat cocok untuk dibuat dirumah anda yang merupakan orang yang sedang bekerja dan bisa berpergian ke luar kota hinnda tidak ada waktu dalam merawat taman.

Komponen taman minimalis yang harus ada adalah adanya tanaman hias serta patung pahat dan dikomabinasikan dengan penataan yang menarik dan pas sehinnga anda bisa menikmati keindahan dan kesejukan dalam bersanti di area taman miinmalis yang anda buat.

Tempatkan tanaman buaga atau daun yang mempunyai warna - warna berbeda untuk membuat isi dari taman minimalis terlihat luas dan banyak, anda bisa menempatkan patung atau objek batu lainnya yang bisa dikombinasikan dengan tanaman hias tersebut, jika patung yang anda miliki bentuknya besar maka cukup 1 saja diletakan di tengan taman tersebut.

Aksesoris taman minimalis lainnya adalah lampu taman yang mengeluarkan cahaya kuning temeram akan membuat suasana romantis pada saat malam hari, jika di area taman minimalis anda masih tersedia ruang kosong maka anda bisa membuat objek air yang menambah kesan natural dan kehidupan yang dihasilkan gemercik air.