Tempat Referensi Mengenai Desain Taman Minimalis

Breaking

Minggu, 25 Mei 2014

Model Tiang Teras Rumah Minimalis

Teras rumah bukan hanya dibuat untuk rumah yang memiliki lahan yang luas dan lebar. Akan tetapi saat ini teras rumah juga ideal untuk dibuat pada rumah minimalis yang punya lahan terbatas, kareha teras sendiri tidak harus selalau berada di deapn rumah akan tetapi bisa dibuat di samping kanan - kiri rumah minimalis anda.

Teras minimalis tidak hanya diperlukan lantai yang bagus akan tetapi tiang yang dapat menyangga atap teras lebih kuat serta tiang juga punya peran memperindah keindahan teras rumah anda, karena teras sendiri adalah area yang sering dilihat untuk tamu anda, dan sebagai tempat untuk bersantai karna itu teras harus dibuat senyaman mungkin.

Tips Menentukan Tiang Teras Rumah Minimalis


Kekuatan atau ketahanan tiang untuk menopang atap teras rumah anda harus yang pertama anda perhatikan, anda harus mengkalkulasikan agar beban yang ditopang oleh tiang teras minimalis bisa kuat dan tahan. Nantinya akan berpengaruh pada bahan apa yang dibuat untuk membuat tiang pada teras minimalis.

Model Tiang Teras Minimalis yang bagus untuk anda adalah model persegi, karena aksen persegi ini sangat cocok dan identik dengan rumah yang menggunakan konsep minimalis modern.

Material yang digunakan untuk bahan tiang teras adalah bermacam-macam dinataranya yang banyak digunakan pada konsep rumah minimalis adalah bahan dari besi beton karena kekuatanya adalah yang paling kuat dan bagus, selain itu anda bisa menggunakan bahan dari kasyu yang bisa digabung dengan besi agar lebih kokoh.

Tentukan juga budget anda dalam membuat teras minimaslis serta tiang bikin sebuah planing sederhana untuk membuat rencana membuat teras dari nol sehinnga anda bisa melihat berapa total yang anda butuhkan biayanya untuk membuat teras minimalis.